Rabu, 29 Februari 2012

" Calm Envy "


.aku benar benar tenggelam dalam hujan yang deras
.janji itu ada dalam mimpi siapa?
.untuk siapa mimpi ini?
.aku ingin melihat kalian, aku ingin mencintai kalian
.bagaimanapun lakukanlah
.tangan kita saling bertaut dan tangan yang berlawanan selalu tak diketahui harumnya
.aku ingin melihat kalian, aku ingin mencintai kalian
.Meskipun aku bisa bernafas dengan teratur
. ini jadi sungguh menghancurkanku
.jika kau memberiku cinta lebih dari sekedar kata kata.
.aku percaya hanya dengan kau ada di depan mataku
.tiba-tiba memperlihatkan masa lalu rapuh setiap kali bisa menyentuhmu
.aku tak bisa memendam air mata mengembang di ruang yang kosong
.meski tangan membujuk dalam damai di sampingku
.karena kamu dalam diriku menjadi terpisah
.jawabannya tenggelam dalam senyuman
.kau tak cintai bayangan hari esok ketika itu menghilang
.aku tak bisa lenyap, semakin aku memeluknya
.meski aku melemparkan kata kata padamu, jika kau memberiku cinta
.aku percaya hanya dengan kau berdiri di depanku
.tiba tiba memperlihatkan masa lalu rasa sakit setiap kali menyentuhmu
.sampai dalam waktu penghabisanku, aku ingin dicintai
.seperti luka yang tak mengering karena air mata terhapus
.aku tak bisa tertawa dengan perasaan ini di hadapanku
.kita berdua tak bisa menyembunyikan kata "selamat tinggal"
.aku ingin bersamamu menangisi "selamat tinggal"
.daripada mengingat aku lebih ingin melupakan
.dan tinggalkan aku dalam kesia-siaan
.jangan mengejar hari hari yang terlewat
.hal yang lebih baikpun jangan dikejar "setidaknya"
.aku tertidur menggenggam perpisahan,
.naluriku menghangat seperti kopi yang sekali kali hangat
.mencintai seseorang di hari hari yang tak dapat dikembalikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar