Selasa, 14 Februari 2012

Best Friend

.waktu kecil aku bermimpi meramalkan peta masa depan
.sekarangpun tak bisa terhapus, menatap ke depan yang penuh warna
.seakan aku telah tumbuh dewasa , berjinjit melihat pemandangan
.tapi kadang aku jadi tak sabar, membendung air mata yang bercucuran
.aku telah mulai berlari menuju satu-satunya mimpi muliaku
.karena ada teman yang berharga yang menyemangatiku
.hiduplah lebih kuat para anak muda
.kau tak sendirian mulailah tunjukan keberanian
.terus maju sampai akhirnya bisa tertawa cerah bersama temanmu
.ada kau (ada aku) wahai teman-temanku
.karena itu aku berjalan di jalanan kejam dengan mawar berduri berjatuhan dalam cahaya
di jalan yang baik maupun yang buruk, awal dan akhir, jika aku melakukannya aku bisa mewujudkan mimpi
.demi seseorang yang telah memperhatikanku, seseorang yang sangat kusuka, demi diri sendiri,
.aku akan mininggikan tingkat kesadaranku, hari ini pun jalananku curam
.aku telah mulai berlari menuju satu-satunya mimpi muliaku
.karena ada teman yang berharga yang menyemangatiku
.meski sekarang kita menabrak dinding tinggi jalan yang curam
.jangan berhenti hancurkan!  majulah menuju mimpimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar